Hasil Kejuaraan Poker Spanyol 2016 di San Sebastian

Resultados del Campeonato de España de Poker 2016 en San Sebastián

Hasil Kejuaraan Poker Spanyol 2016 di San Sebastian

Hasil Kejuaraan Poker Spanyol 2016 di San Sebastian

Kejuaraan Poker Spanyol adalah acara di mana ratusan pemain berpartisipasi untuk menunjukkan keterampilan mereka dan memenangkan hadiah besar.

Perhentian ketiga Kejuaraan Poker Spanyol, CEP, tahun 2016 diadakan di Kasino Kursall, di San Sebastián, dari tanggal 2 hingga 5 Juni. Ini adalah salah satu kompetisi yang paling dinanti dan dihormati, di mana dalam jangka waktu tiga hari, sebuah total 189 pemain memperebutkan hadiah uang tunai terbesar dan gelar Juara.

Kejuaraan ini menarik nama-nama terkenal di dunia game, seperti Mauri Pazos, Xavi Alonso “Dope”, Pablo Gordillo, antara lain; dan diikuti oleh kamar poker online utama di negara ini, seperti 888Poker.es.

Pecahnya gelembung terjadi pada hari kedua kejuaraan, setelah 17 jam permainan bersih, (antara dua hari), dan sembilan tingkat permainan, hanya menyisakan 20 pemain yang bertahan, dengan José Antonio Landa memegang tongkat estafet dengan yang Terbesar tumpukan malam: 640.000 chip. Di antara kontestan adalah Juara Spanyol saat ini, Jordi “Alekhine” Martínez, yang mengikuti Landa.

Pada hari ketiga, setelah berjam-jam bermain tanpa gangguan, tabel final dibagikan oleh: José Antonio Landa, Jordi Martínez, Joao Carreira, Iván Zapata, Vicente Pérez, Ricardo Jimeno, Diego “León” Gómez, Fernando García dan José Luis Alonso .

Meskipun memiliki gelar Juara Poker saat ini, Jordi Martínez adalah yang pertama tersingkir. Dari sana, eliminasi mengikuti satu sama lain dengan cepat: Ivan Zapata dan José Luis Alonso. Vicente Pérez, (diklasifikasikan melalui satelit) selesai di posisi keenam setelah kalah dari Full House oleh Diego Gómez. Landa menyingkirkan Joao Carrira, Juara CEP Castellón 2015, dengan ratu dan enam, dan juga menyingkirkan Fernando García.

Landa, Gómez dan Jimeno adalah yang terakhir berdiri dalam pertarungan untuk memenangkan pemberhentian untuk kejuaraan.

Jimeno, yang telah memiliki beberapa ancaman untuk meninggalkan turnamen sepanjang acara, dibiarkan tanpa melarikan diri oleh ace dan raja Diego Gómez.

Kemenangan tersebut sesuai dengan Diego Gómez “singa”, yang memenangkan hadiah sebesar €17.000 setelah pembalap Spanyol dan José Antonio Landa setuju.

Keduanya menambah poin penting untuk klasifikasi umum dan Diego mendapatkan kotak pertamanya saat berhenti di CEP. Perhentian Gómez berikutnya adalah di Madrid.

Author: Daniel Patterson