Preflop: 6 Pertanyaan Terbukti yang Harus Anda Tanyakan pada Diri Sendiri Sebelum Bermain

Preflop: 6 Pertanyaan Terbukti yang Harus Anda Tanyakan pada Diri Sendiri Sebelum Bermain

Salah satu momen kunci dalam poker adalah permainan preflop. Ini adalah saat ketika Anda menilai tangan awal Anda dan Anda memutuskan apakah akan berkomitmen atau tidak. Anda tidak dapat mengontrol kartu awal Anda tetapi Anda bertanggung jawab atas apakah Anda memainkannya atau tidak. Berikut adalah 6 pertanyaan untuk ditanyakan kepada diri sendiri sebelum gagal untuk membantu Anda membuat keputusan itu.

Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan preflop yang tepat

1. Berapa ukuran tumpukan saya?

Ukuran tumpukan Anda akan memengaruhi cara Anda bermain. Kami tidak bermain dengan cara yang sama dengan 15 BB dan 100 BB, kan? Bahkan dengan 15 dan 35 BB. Bergantung pada ukuran tumpukan Anda, Anda mungkin harus memasukkan seluruh tumpukan Anda ke pot postflop dan bermain untuk kelangsungan hidup Anda. Tergantung pada kedalaman tumpukan Anda, Anda mungkin atau mungkin tidak memutuskan untuk bermain menggambar tangan dan konektor yang sesuai. Jika Anda tidak mampu berspekulasi, Anda tidak bisa bermain tangan spekulatif.

2. Seberapa besar tumpukan lawan saya?

Cara Anda memainkan tangan juga akan dipengaruhi oleh ukuran tumpukan lawan Anda. Mengapa demikian? Kurang lebih alasannya sama seperti poin sebelumnya. Dia juga akan bermain secara berbeda tergantung pada kedalaman tumpukannya… dan milik Anda.

3. Apakah saya cukup sabar? Atau terlalu sabar?

Anda belum bermain tangan selama 2 jam. Anda mati kartu. Tumpukan Anda mulai mencair. Anda tidak punya apa-apa untuk terlibat dalam orbit demi orbit. Penggalang yang gigih di sebelah kanan Anda dan 3 petaruh yang konstan di sebelah kiri Anda membuat tangan spekulatif itu tampak kurang menarik. Singkatnya, semua yang Anda miliki selama berjam-jam adalah alasan untuk melipat preflop.

Situasi seperti ini bisa terjadi. Jangan biarkan itu membatasi Anda. Jangan membatasi diri Anda dengan menerimanya. Anda ditakdirkan untuk kematian yang lambat dengan cara ini.

Anda hanya bisa menembakkan peluru yang Anda miliki, bukan? Dealer tidak membebani Anda dengan peluru sungguhan. Saatnya untuk menilai kembali senjata yang Anda miliki di gudang senjata Anda … Manfaatkan gambar meja ketat Anda. Curi beberapa pot di sana-sini untuk menjaga tumpukan Anda di zona nyaman.

Di sisi lain, jika Anda terus-menerus bermain di pot yang dinaikkan dengan 8♣3♦dan mencuri setiap kali Anda berada di posisi akhir, lawan Anda akan dengan cepat menyesuaikan diri dan Anda akan segera menghadapi serangan balasan mereka. Kecerobohan seperti itu tidak diragukan lagi merupakan kesalahan fatal. Anda memiliki hak untuk melakukan segalanya di poker, tetapi tidak ada yang berlebihan.

4. Apa gambar saya di meja?

Anda telah memperhatikan bahwa pemain di kursi 4 adalah preflop yang sangat aktif dan menghasilkan banyak. Dia memainkan setiap tangan pada tombol. Ingatlah hal itu, ini akan sangat membantu Anda.

Meskipun demikian, lawan Anda juga mengawasi Anda dan telah membentuk gambaran mereka sendiri. Sadar akan hal ini dan bermainlah dengannya. Terlibatlah dalam permainan “Saya-tahu-bahwa-Anda-tahu-itu-saya-tahu”. Saat itulah poker menjadi sangat menyenangkan!

Dengan menguasai aspek permainan ini, Anda jelas akan memiliki keunggulan dibandingkan lawan Anda. Mainkan dengan gambar Anda dan Anda akan bermain dengan meja final dalam pandangan Anda.

5. Apakah tangan saya didominasi?

Lawan diangkat di posisi awal. Anda memiliki A♥J♦. Omong-omong, ini adalah tangan yang menarik. Sebenarnya, itu adalah tangan yang bagus. Namun, itu bukan tangan defensif. Ini adalah tangan yang rumit untuk bermain preflop setelah kenaikan gaji; Anda bisa didominasi oleh ace yang lebih kuat. Entah Anda menaikkan kembali atau melipat dengan bijak dan menunggu tempat yang lebih baik.

6. Apa posisi saya?

Seperti kata pepatah, “posisi adalah segalanya” dalam poker. Jika Anda berada di posisi terlambat, Anda akan memiliki akses ke banyak informasi sebelum Anda membuat keputusan postflop Anda. Anda akan dapat mencuri pot di sana-sini dan dapat mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan lawan Anda. Tidak ada yang mau pot ini? Besar! Saya bersedia. Posisi adalah kekuatan.

Bagaimana dengan kamu?

Pertanyaan apa yang Anda tanyakan pada diri sendiri sebelum bermain preflop? Beri tahu kami di bagian komentar artikel ini.

Gambar: © World Poker Tour, di bawah lisensi Creative Commons

Author: Daniel Patterson